BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pulang ke Arema, Bagas Adi Nugroho Gembira

17-01-2020 17:27 | Serafin Unus Pasi

Bagas Adi Nugroho (c) Arema FC Official Bagas Adi Nugroho (c) Arema FC Official

Bola.net - Bagas Adi Nugroho angkat bicara soal perasaannya setelah dipastikan kembali ke Arema FC. Pemain berusia 22 tahun ini mengaku senang bisa kembali memperkuat tim yang pernah diperkuatnya beberapa waktu lalu tersebut.

"Saya senang bisa kembali ke Malang. Kemarin pun saya sudah ikut berlatih," kata Bagas.

"Alhamdulillah, masih seperti dulu, teman-teman sangat welcome," sambungnya.

Bagas sendiri mengaku bahwa kepulangannya ke Arema ini bukan hal yang tiba-tiba. Menurut pemain asal Sleman tersebut, ketika pindah ke Bhayangkara, pada tahun lalu, sudah ada kesepakatan yang ia buat dengan petinggi Arema untuk kembali lagi ke klub berlogo singa mengepal ini.

"Kali ini, saya kembali untuk memenuhi kesepakatan tersebut," tuturnya.

Bagas sendiri bukan sosok baru bagi Arema. Pada awal musim 2017 silam, eks kapten Timnas Indonesia U-19 ini bergabung dengan Arema. Bagas sendiri baru meninggalkan Arema pada akhir musim 2018.

Waktu itu, Bagas memilih untuk bergabung dengan Bhayangkara FC. Di klub berjuluk The Guardian tersebut, bermain enam kalo sepanjang musim 2019.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Kangen Suasana Arema

Lebih lanjut, Bagas pun membeber alasan lain yang membawanya pulang ke Arema. Karib gelandang Arema, Hanif Sjahbandi, ini mengaku kangen suasana Malang, yang pernah dirasakannya beberapa tahun lalu.

"Saya merasa suasana di Arema enak. Orang-orang di sini pun enak," kata Bagas.

"Bukan berarti di Bhayangkara tidak enak lho. Di sana, saya pun merasa nyaman. Namun, saya merasa terpanggil pulang ke Arema," imbuhnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland