BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Puji Gol Pratama Arhan, Pelatih PSIS Semarang: Luar Biasa

30-03-2021 22:45 | Serafin Unus Pasi

Hari Nur dan Pratama Arhan gabung latihan PSIS (c) Official PSIS Hari Nur dan Pratama Arhan gabung latihan PSIS (c) Official PSIS

Bola.net - Wonderkid PSIS Semarang, Pratama Arhan kembali tampil memukau dalam lanjutan Piala Menpora 2021. Bek kelahiran Blora, Jawa Tengah kembali menyumbang gol untuk tim Laskar Mahesa Jenar.

Bahkan, golnya cukup spektakuler karena dicetak melalui tendangan bebas dari sisi kiri kotak penalti Arema FC. Dia menempatkan bola ke pojok kanan atas gawang, dan tak mampu diantisipasi Utam Rusdiana.

Gol tersebut langsung menuai pujian dari pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. Bahkan, juru taktik asa Eropa tersebut percaya Arhan punya masa depan yang cerah jika terus konsisten.

"Gol Arhan sangat luar biasa, dan Arhan adalah salah satu talenta besar, kami selalu mensupport-nya," kata Dragan Djukanovic dalam sesi jumpa pers virtual usai laga.

"Saya percaya dia akan menjadi pemain besar," imbuh juru taktik berpaspor Serbia tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tetap Bekerja Keras

Namun, Dragan tetap mengingatkan agar Arhan tidak cepat puas. Dia harus terus mengasah kemampuannya agar semakin berkembang dan terus menjadi andalan PSIS.

"Dia butuh banyak bekerja sangat keras, seperti semua pemain muda di tim saya," lanjut mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Sementara, dengan tambahan satu gol ke gawang Arema FC, Arhan tercatat sudah menyumbang dua gol untuk PSIS pada fase grup Piala Menpora. Sebelumnya, dia mencetak penalti ke gawang Persikabo 1973.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR