BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Puasnya Rezaldi Hehanusa Melihat Debut Sang Adik di Persija

27-06-2019 19:40

Rezaldi Hehanusa (c) Fitri Apriani Rezaldi Hehanusa (c) Fitri Apriani

Bola.net - Dua saudara kandung kini tengah meniti karier bersama tim ibu kota, Persija Jakarta. Mereka adalah Rezaldi Hehanusa dan Al Hamra Hehanusa. Keduanya sama-sama berposisi sebagai pemain belakang.

Rezaldi, kakak Hamra, berposisi sebagai bek sayap kanan. Sedangkan Hamra, di sisi sebaliknya.

Namun sayangnya, saat ini Rezaldi masih dalam tahap pemulihan pasca mengalami cedera di bagian tumitnya. Bek berusia 23 tahun itu diprediksi baru bisa kembali merumput pada Agustus mendatang.

Sedangkan sang adik telah menjalani debutnya bersama Persija saat bersua Persela Lamongan pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Surajaya, Sabtu (22/6). Hamra diturunkan untuk menggantikan Ismed Sofyan.

Rezaldi pun memberikan tanggapan mengenai debut sang adik bersama Macan Kemayoran. Bek kelahiran Jakarta ini mengaku puas.

"Ya tanggapannya cukup bagus ya. Bisa diberi kesempatan juga untuk main, tapi jangan mudah puas intinya, tetap belajar terus dan bekerja keras terus," ujar Rezaldi, Kamis (27/6).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Bukan Saingan

Saat ditanya apakah ada persaingan dengan sang adik, Rezaldi mengaku tidak ada. Bek yang akrab disapa Bule ini justru menegaskan bila keduanya saling suport.

"Kalau persaingan nggak ada yah. Masa sama adik sendiri bersaing. Pokoknya dukung terus buat adik juga," tutur Rezaldi.

"Saya suka kasih masukan juga buat dia, masukan yang baik buat kedepannya dia jadi lebih baik," imbuh mantan pemain Timnas Indonesia U-23 ini.

Kemenangan Brasil atas Argentina dan Terpuruknya Messi Sudah Diramal Oleh Dukun Peru
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi

KOMENTAR