BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Puasa Gol, Nil Maizar Bicara Khusus dengan Alex Goncalves

20-11-2019 05:50 | Ari Prayoga

Alex dos Santos Goncalves (c) Bola.com/Aditya Wany Alex dos Santos Goncalves (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, melakukan pendekatan khusus dengan bomber asingnya, Alex dos Santos Goncalves. Sebab, lebih dari dua bulan pemain asal Brasil tersebut tidak mencetak gol.

Alex Goncalves terakhir kali mencetak gol pada laga tunda melawan Badak Lampung FC, 11 September 2019 lalu. Artinya, dia puasa gol sebanyak 10 pertandingan berturut-turut.

Menurut Nil Maizar, dirinya melakukan pendekatan khusus agar Alex Goncalves kembali punya gairah untuk mencetak gol. Karena tenaganya sangat dibutuhkan oleh Laskar Joko Tingkir.

"Saya sudah diskusi dengan dia kemarin, mudah-mudahan ada semacam gairah tersendiri bagi dia, karena ini kan ini perlu pendekatan," kata Nil Maizar.

"Tidak mungkin Alex kami bumi hanguskan karena pertandingan masih ada tujuh untuk menentukan nasib kami," tegas pelatih asal Payakumbuh tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Belum Pasti Starter

Tetapi, sekalipun melakukan pendekatan khusus, Nil belum pasti menurunkan Alex sebagai starter ketika menghadapi Badak Lampung. Namun, dia berjanji akan menyiapkan komposisi terbaik.

"Saya belum bisa memutuskan, karena itu perlu kami meeting staf," Nil menambahkan.

"Karena kondisi begini kami harus mematangkan dan memutuskan, salah ambil keputusan akan merugikan kami semua," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR