PT LIB Rilis Jadwal BRI Liga 1 pada 20 Agustus, Bertepatan dengan Momen Ini

Gia Yuda Pradana | 18 Agustus 2021, 13:29
BRI Liga 1 (c) Bola.com/Adreanus Titus
BRI Liga 1 (c) Bola.com/Adreanus Titus

Bola.net - PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan merilis jadwal BRI Liga 1 2021/2022 dalam waktu dekat. Rencananya, jadwal bakal dirilis Jumat (20/8).


Direktur Utama (Dirut) LIB, Akhmad Hadian Lukita menyebut pihaknya akan merilis jadwal BRI Liga 1 bertepatan dengan momen penting. Pada 20 Agustus nanti, operator kompetisi sepak bola profesional di Tanah Air itu juga berencana menggelar pertemuan dengan 18 perwakilan tim peserta.

"Jadwal terbaru paling lambat itu kami sampaikan pada 20 Agustus 2021," ujar Lukita, saat dihubungi wartawan.

"Pada kesempatan itu kami juga akan menggelar pertemuan dengan tim-tim BRI Liga 1," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kick Off BRI Liga 1 27 Agustus

Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita (kiri) dan Direktur Operasional Sudjarno (Kanan) (c) Bola.net/Fitri Apriani

PSSI dan LIB berencana memulai BRI Liga 1 pada 27 Agustus mendatang. Rencananya, laga pembuka bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, atau Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

BRI Liga 1 yang berlangsung di tengah pandemi COVID-19 akan menerapkan sistem bubble dengan memilih daerah risiko rendah penularan COVID-19 sebagai tuan rumah. Rencananya dalam satu musim, kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu bakal terbagi dalam enam seri.

Untuk seri pertama, BRI Liga 1 bakal digelar di Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten. Sementara seri berikutnya masih menunggu perkembangan daerah mana yang menunjukkan tren kasus positif COVID-19 menurun signifikan.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR