PT LIB Izin ke Kepolisian untuk Gelar Liga 1, Kirim Draf Jadwal

Gia Yuda Pradana | 4 Juli 2022, 13:33
Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita (Kiri) dan Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno (Kanan) (c) Bola.net/Fitri Apriani
Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita (Kiri) dan Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno (Kanan) (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah meminta izin kepada kepolisian untuk menggelar Liga 1 2022/2023. LIB juga sudah mengirim draf jadwal.


LIB berencana untuk menggulirkan Liga 1 musim depan pada 27 Juli 2022, yang didahului oleh turnamen Piala Presiden 2022. Turnamen pramusim tersebut saat ini sudah memasuki babak semifinal.

"Kami sudah berkomunikasi dengan pemerintah, dalam hal ini kepada kepolisian, untuk meminta izin," ujar Direktur Utama (Dirut) LIB, Akhmad Hadian Lukita.

"Draf jadwal juga sudah kami sampaikan. Namun, tentunya draf jadwal itu bakal kami olah setelah diskusi terus dengan kepolisian," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Gelar Manager Meeting

Suasana peluncuran Piala Presiden 2022 (c) Bola.net/Fitri Apriani

Suasana peluncuran Piala Presiden 2022 (c) Bola.net/Fitri Apriani

LIB akan menggelar manager meeting dengan para peserta Liga 1 untuk membahas teknis kompetisi musim depan, termasuk jadwal dan regulasinya. Rapat tersebut rencananya bakal digelar hari ini, Senin (4/7).

"Kami bakal mengadakan manager's meeting dengan klub-klub Liga 1,bagaimana regulasi dan draf jadwal yang akan mendekati final," tutur Lukita.

"Di situ, kami juga menerima masukan dari klub-klub Liga 1, mulai dari jadwal hingga pertandingan apa saja," imbuh pria yang akrab sisapa Lulu ini.

LIB sedang dalam sorotan tajam. Pasalnya, LIB tak kunjung menerbitkan jadwal Liga 1, padahal tiga pekan lagi kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu bakal bergulir.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR