BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

PSSI Utus Gusti Randa Jadi Pengacara Marko Simic di Australia

14-02-2019 20:39 | Serafin Unus Pasi

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Mitra Kukar. (c) Bola.com/Yoppy Renato
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Mitra Kukar. (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Persija Jakarta menunjuk Gusti Randa sebagai pengacara Marko Simic di Australia. PSSI pun memberikan restu menyusul statusnya sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco).

"Dia diminta oleh Persija dan federasi pun akhirnya merestui Pak Gusti untuk membantu Simic," ujar Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (14/2).

"Pak Gusti sudah diminta oleh Persija untuk menjadi lawyer Simic. Dan federasi ya sudah, menugaskan Gusti Randa untuk membantu, menjadi lawyer Simic," katanya menambahkan.

Gatot mengatakan Gusti Randa akan segera terbang ke Australia untuk menemani Simic. Saat ini, dirinya sedang mengurus segala keperluan, termasuk visa.

"Iya, ini proses mengurus visa. Secepatnya setelah visa jadi," tutur Gatot.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kasus Simic

Simic terlibat dalam kasus dugaan pelecehan seksual kepada seorang wanita dalam perjalanan menuju Sydney dari Jakarta via Denpasar, Bali, pada 9-10 Februari lalu. Kala itu, Persija akan menantang Newcastle Jets pada babak kedua kualifilasi Liga Champions Asia (LCA), Selasa (12/2).

Gatot menambahkan bahwa Gusti telah berkoordinasi dengan Kedutaan Besar (Kedubes) Australia di Indonesia. Selain itu juga dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia, yang ditumpangi Simic dan Persija kala menyambangi Negeri Kangguru.

"Yang sejauh ini, Gusti sudah kontak dengan Simic. Berikutnya dia akan koordinasi dengan Kedubes Kroasia, Garuda Indonesia, dan departemen luar negeri," imbuh Gatot.

KOMENTAR