BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persela Tentukan Pelatih Kepala Setelah Kongres Tahunan PSSI

28-05-2021 23:15 | Yaumil Azis

Pemain Persela Lamongan, Melvyn Lorenzen (dua kanan) menyudul bola ke gawang Persik Kediri yang membuahkan gol dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Rabu (7/4/2021).  (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Pemain Persela Lamongan, Melvyn Lorenzen (dua kanan) menyudul bola ke gawang Persik Kediri yang membuahkan gol dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Rabu (7/4/2021). (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Persela Lamongan akan segera memiliki pelatih anyar menatap kompetisi Liga 1 2021. Manajemen akan segera menunjuk arsitek baru setelah kongres tahunan PSSI.

Persela tidak memiliki pelatih kepala setelah ditinggalkan Nil Maizar. Juru taktik asal Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut memutuskan mundur dari posisinya.

"Setelah kongres ditentukan (pelatih kepala)," kata asisten manajer Persela, Agus Hariyono kepada Bola.net, Jumat (28/05/2021).

Manajemen sendiri sudah mengantongi empat nama sebagai calon pelatih Persela. Mereka terdiri dari pelatih lokal dan asing.

"Mengerucut tinggal empat (calon pelatih). Dua lokal dan dua asing," Agus menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Memahami Karakter Tim

Agus menegaskan bahwa Persela tidak muluk-muluk dalam mencari pelatih anyar. Terpenting bisa memenuhi kriteria yang diinginkan oleh manajemen.

"(Kriterianya) bisa memahami karakter tim," tegas Agus.

Sementara, selama kekosongan posisi pelatih, Persela masih dipimpin oleh asisten, Didik Ludianto. Termasuk saat mengikuti turnamen Piala Menpora 2021.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR