BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSSI Fasilitasi Pertemuan Kelompok 85 Dengan FIFA dan AFC

20-06-2016 18:55 |

Hinca Panjaitan (c) Fitri Apriani Hinca Panjaitan (c) Fitri Apriani

Bola.netBola.net - Pelaksana Tugas (PLT) Ketum PSSI, Hinca Panjaitan mengatakan, PSSI akan memfasilitasi pertemuan antara Kelompok 85 dengan FIFA dan AFC. Rencananya, tatap muka tersebut akan dilakukan di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (21/6) besok.


Seperti diketahui, Kelompok 85 adalah mayoritas pemilik suara yang menginginkan adanya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Kelompok tersebut berisi 92 voters dari 107 pemilik suara.

Kongres tersebut dengan mengagendakan pemilihan ketua umum (ketum), wakil ketua umum (waketum) dan anggota Komite Eksekutif (Exco).

Sayangnya, Hinca enggan menyebutkan agenda pertemuan dengan Kelompok 85 besok. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat itu juga enggan berkomentar terkait tanggapan perwakilan FIFA dan AFC tentang permintaan KLB Kelompok 85.

"Kami yang mempersiapkan pertemuan antara Kelompok 85, FIFA dan AFC. Untuk pembahasannya, masih kami siapkan," ujar Hinca kepada wartawan di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (20/6).

"Secara umum sudah saya laporkan terkait keinginan Kelompok 85 untuk menggelar KLB. FIFA dan AFC sudah tahu, dan respons mereka biasa saja," tambah Hinca.  

KOMENTAR