PSS vs Persis 2-1, Seto Nurdiantoro: Kami Bermain Sangat Buruk

Aga Deta | 10 September 2022, 22:21
Seto Nurdiantoro saat laga perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (01/07/2022). (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi
Seto Nurdiantoro saat laga perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (01/07/2022). (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - PSS Sleman meraih kemenangan di kandang kala menjamu Persis Solo pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2022/2023. Laskar Sembada menang dengan skor tipis 2-1, Sabtu (10/09/2022) malam.

Dua gol kemenangan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo dicetak Irkham Mila dan gol bunuh diri Fabiano Beltrame. Sementara Persis Solo membalas satu gol melalui Samsul Arif Munif.

Hasil tersebut sangat disyukuri oleh pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. Dia menyebut ada campur tangan Tuhan di balik kemenangan itu karena timnya bermain buruk.

"Kami bermain sangat buruk, tapi kami memenangkan pertandingan, ini yang kami syukuri," katanya dalam sesi jumpa pers usai pertandingan, Sabtu (10/09/2022).

"Artinya memang Tuhan menginginkan kami menang walaupun bermain sangat jelek," imbuh juru taktik asal Kalasan, Kabupaten Sleman itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 3 halaman

Didedikasikan untuk Suporter

Bagaimanapun, kata Seto, kemenangan tersebut sangat penting bagi timnya. Sekaligus didedikasikan untuk suporter dan semua pihak yang selalu mendukung PSS Sleman.

"Kemenangan ini jelas kami tujukan untuk teman-teman suporter yang selalu mendukung kami, selalu mendoakan kami," Seto menambahkan.

"Ini khusus untuk teman-teman yang tahu dari awal bagaimana proses kami terbentuk, ini untuk mereka," tegas juru taktik berlisensi Pro AFC tersebut.

2 dari 3 halaman

Kemenangan Penting

Gelandang naturalisasi PSS Sleman, Kim Kurniawan juga mengakui bahwa timnya bermain buruk. Akan tetapi, kemenangan tersebut tetap penting karena mereka butuh tambahan poin.

"Inilah sepak bola, dimana kita tahu yang penting adalah hasil akhir," jelas Kim Kurniawan.

"Walaupun permainan belum maksimal, kami memenangkan pertandingan dan itu yang penting untuk saat ini. Karena kami benar-benar membutuhkan 3 poin," tandasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR