BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSS Sleman Tak Kunjung Mainkan Rudi Widodo, Mengapa?

13-06-2019 07:53 | Yaumil Azis

Rudi Widodo (tengah), dalam sesi latihan PSS di Lapangan Bercak, Sleman (10/6/2019).  (c) (Bola.com/Vincentius Atmaja) Rudi Widodo (tengah), dalam sesi latihan PSS di Lapangan Bercak, Sleman (10/6/2019). (c) (Bola.com/Vincentius Atmaja)

Bola.net - Rudi Widodo adalah salah satu rekrutan anyar PSS Sleman di musim ini. Namun hingga sekarang, pemain berumur 35 tahun tersebut tak kunjung mendapatkan kesempatan untuk mencatatkan debutnya bersama klub berjuluk Super Elja itu.

Pemain asal Pati tersebut sedianya menjadi sosok penyerang senior yang ada di skuat PSS Sleman. Rudi Widodo harus bersaing dengan bomber asal Ukraina, Yevhen Bokhasvili, dan striker lincah Kushedya Hari Yudo.

Namun, pemain berusia 35 tahun ini masih belum dapat mencuri perhatian pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, meski sudah masuk line up.

Seto mengungkapkan performa Rudi Widodo belum sepenuhnya memuaskan ketika dalam latihan, sehingga perlu waktu.

"Rudi Widodo belum menampakkan progres signifikan. Ketika masuk line up masih belum menunjukkan kelebihan yang ia miliki," ungkap Seto Nurdiyantoro, Rabu (12/6/2019).

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya

1 dari 1 halaman

Pantau dari Sesi Latihan

Seto mengaku seluruh pemainnya memiliki kesempatan yang sama untuk bisa tampil. Hanya, diperlukan performa yang diinginkan oleh sang pelatih dalam setiap sesi latihan. Bahkan Seto tak akan memainkan pemain yang belum juga menunjukkan progres positif.

"Kalau memang tidak ada peningkatan, ya tidak saya mainkan. Berlaku bagi semua pemain. Semoga yang bersangkutan bisa kembali menemukan chemistry bersama rekan-rekannya," kata Seto.

PSS Sleman sejauh ni telah melakoni tiga laga awal, yakni menang atas Arema FC serta dua kali imbang melawan Semen Padang dan Persipura Jayapura.

Sumber: Bola.com

KOMENTAR

PSSI Siapkan Legenda Sepak Bola Belanda Jadi Pelatih Timnas