PSS Sleman Sudah Kantongi Pengganti Tallyson Duarte, Tapi Masih Jadi Perdebatan

Serafin Unus Pasi | 26 Januari 2023, 22:03
PSS Sleman Sudah Kantongi Pengganti Tallyson Duarte, Tapi Masih Jadi Perdebatan
Pemain asing PSS Sleman, Tallysson Duarte (c) Dok. PSS Sleman

Bola.net - PSS Sleman harus menambah skuad lagi untuk melengkapi slot pemain asing. Utamanya di posisi yang ditinggalkan bek asal Brasil, Tallyson Duarte.

Ya, PSS Sleman memutuskan berpisah dengan Tallyson Duarte setelah putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023 berakhir. Laskar Sembada juga melepas Mychell Chagas dan Ze Valente.

Menurut Seto Nurdiantoro, sebenarnya PSS Sleman sudah sudah punya calon pengganti Tallyson Duarte. Namun, pelatih asal Kalasan itu masih akan berdiskusi dengan manajemen.

"Kandidat ada, mungkin malam ini kami akan komunikasi, tapi entah apa yang terjadi, masuk atau enggaknya saya belum tahu," katanya usai laga melawan Arema FC, Kamis (26/01/2023).

"Mungkin malam ini akan bicara, saya , manajemen sama mungkin komisaris, kami akan bicara," tegas pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Jadi Perdebatan

Sebenarnya pembicaraan terkait calon pemain asing baru PSS Sleman sudah mengerucut pada satu calon. Akan tetapi, sosok yang dimaksud belum disepakati.

"Sudah muncul satu nama, tapi masih ada perdebatan di situ, dari semalam kami sudah bicara," lanjut mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut.

Apapun hasilnya nanti, Seto Nurdiantoro pasrah dengan keputusan yang diambil. Tetapi, dia akan berusaha untuk tetap melengkapi komposisi pemain asing.

2 dari 2 halaman

Tetap Mencari

Artinya, Seto Nurdiantoro siap dengan kemungkinan terburuk, yakni tidak mendatangkan pemain asing. Dia akan memaksimal komposisi yang ada.

"Tetap kami cari di situ, kalau pun enggak dapat, kami fokus dengan yang ada," Seto Nurdiantoro menambahkan.

"Kalau dapat, mudah-mudahan bisa cepat beradaptasi seperti Jojo (Jonathan Cantillana) dan bisa mengangkat tim," tandas pelatih 48 tahun tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)


KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR