PSS Sleman Selangkah Lagi Jadi Pemilik Sah Riki Dwi Saputro

Dimas Ardi Prasetya | 25 Mei 2022, 23:56
Riki Dwi Saputro (c) Official PSS Sleman
Riki Dwi Saputro (c) Official PSS Sleman

Bola.net - PSS Sleman selangkah lagi akan menjadi pemilik sah Riki Dwi Saputro. Pasalnya Persekat Tegal sudah memberi lampu hijau kepada manajemen Laskar Sembada.


Menurut Direktur PT. PSS Sleman, Andy Wardhana, pihaknya sudah menerima surat balasan dari Persekat. Tinggal menunggu proses lebih lanjut untuk meresmikannya.

"Tanggapan dari mereka positif dan kami tinggal menunggu beberapa proses yang harus dilakukan agar Riki Dwi resmi bergabung di PSS Sleman," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Rabu (25/05/2022).

Karena itu, Andy Wardhana menyampaikan terima kasih kepada manajemen Persekat Tegal atas kerjasamanya. Dia berharap hubungan baik itu terus terjaga.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Sudah Ikut Pemusatan Latihan

Di sisi lain, Andy juga berharap Riki Dwi cepat beradaptasi dengan tim. Pemain asal Kabupaten Siak tersebut memang sudah bergabung dan menjalani pemusatan latihan di Kaliurang.

"Semoga Riki bisa mengikuti pemusatan latihan dengan baik dan harapannya proses perpindahannya bisa segera selesai dan ia resmi berkostum tim Super Elang Jawa," lanjut Andy.

Riki Dwi Saputro sudah ikut pemusatan latihan PSS Sleman sejak Selasa (24/05/2022) kemarin. Adapun training center di Kaliurang sudah berlangsung sejak 22 Mei lalu.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Sementara itu, Riki Dwi bersyukur proses perpindahannya ke PSS Sleman menemui titik terang. Dia berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya.

"Saya secara pribadi selama satu tahun menjadi bagian dari keluarga Persekat ingin meminta maaf jika ada kesalahan kata maupun perbuatan yang kurang mengenakkan," jelas Riki.

"Semoga Persekat bisa mengarungi kompetisi dengan lancar dan bisa mencapai target yang diinginkan," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR