PSS Sleman Kalahkan Barito Putera dalam Partai Uji Coba, Seto: Masih Banyak Kekurangan

Richard Andreas | 3 Desember 2022, 01:41
PSS Sleman Kalahkan Barito Putera dalam Partai Uji Coba, Seto: Masih Banyak Kekurangan
Uji coba PSS Sleman vs Barito Putera di Lapangan Yogyakarta Independent School, Sleman (c) Official PSS Sleman

Bola.net - PSS Sleman menggelar uji coba dengan Barito Putera. Pertandingan berlangsung di Lapangan Yogyakarta Independent School, Sleman, Jumat (02/12/2022).

Hasilnya, PSS Sleman mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0. Laskar Sembada mencetak gol lewat Todd Rivaldo Ferre dan penyerang mudanya, Hokky Caraka.

Todd Ferre membobol gawang Barito Putera pada menit 8' setelah meneruskan umpan dari Rifky Suryawan. Sementara gol Hokky Caraka memanfaatkan umpan tarik Ibrahim Sanjaya.

Bagaimana tanggapan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro atas hasil pertandingan tersebut? Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Tak Melihat Skor

Kemenangan tersebut tak lantas membuat Seto Nurdiantoro puas. Sebab, dia mengakui bahwa masih banyak yang harus diperbaiki dari timnya.

"Saya melihat bukan tentang skornya, akan tetapi tentang bagaimana proses mereka bermain," kata Seto Nurdiantoro dalam rilis yang diterima Bola.net.

"Harus kami sadari memang masih banyak sekali kekurangan-kekurangan yang harus kita perbaiki untuk ke depannya," imbuh pelatih asal Kalasan, Kabupaten Sleman itu.

2 dari 2 halaman

Banyak Kesalahan

Seto Nurdiantoro juga mengakui bahwa tidak terlalu banyak perkembangan dari sisi permainan. Karena masih banyak ditemukan kesalahan mendasar.

"Masih ada beberapa kesalahan-kesalahan dasar yang seharusnya tidak perlu terjadi. Contohnya seperti harus belajar bagaimana operannya tidak mempersulit teman," lanjut Seto.

"Jadi masih banyak sekali kekurangan dan hal itu akan kita perbaiki ke depannya," tandas pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

(Mustopa Elabdy/Bola.net)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR