PSMS Mau Pinang Rizky Billar dan Putra Siregar

Aga Deta | 29 Mei 2021, 19:23
PSMS Mau Pinang Rizky Billar dan Putra Siregar
Logo PSMS Medan. (c) Bola.net

Bola.net - PSMS Medan tidak mau kalah berburu artis atau orang-orang ngetop untuk menjadi investor. Ini mengikuti jejak Dewa United, RANS Cilegon United, dan Persis Solo.

Untuk PSMS, ada dua calon investor yang coba digandeng. Mereka adalah Rizky Billar, dan Putra Siregar. Keduanya sama-sama memiliki "darah" Medan.

Julius Raja selaku Sekretaris Umum (Sekum) PSMS menginformasikan jika pendekatan terhadap Rizky Billar dan Putra Siregar berjalan positif. Bahkan, dua sosok itu sudah bertemu dengan Pembina PSMS yang juga Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

"Nanti mereka akan masuk dulu ke PSMS, lihat dulu dari PSMS apa yang bisa dibantu. Kalau mereka sudah masuk, baru bisa dilihat seperti apa," ujar Julius, di sela-sela Kongres Tahunan PSSI yang berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/5/2021).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Bantu Finansial

Tanpa ragu, Julius mengatakan jika PSMS butuh bantuan finansial yang kuat dari Rizky Billar dan Putra Siregar. Dengan begitu, Ayam Kinantan bisa bersaing di kompetisi Liga 2.

Persaingan dalam hal ini adalah memperebutkan tiket promosi ke Liga 1. Maklum, saat ini banyak klub kasta kedua yang dilirik investor sehingga bisa memperkuat tim dengan perekrutan pemain kelas satu.

"Kami welcome dan sudah bilang kepada Rizky Billar dan Putra Siregar, bahwa finansial pemain dan keuangan klub agar bisa mereka bantu, juga untuk dapat pemain," kata Julius.

2 dari 2 halaman

Harga Pemain Naik

Julius juga mengomentari soal naiknya harga pemain di Liga 2. Meski hanya kasta kedua, namun ternyata mampu menciptakan gengsi tersendiri setelah masuknya banyak orang terkenal menjadi investor.

"Pemain sama dengan adanya Persis menaikkan harga pemain. Semua larinya ke Persis, RANS Cilegon United, dan Dewa United," tutur Julius.

"Itu boleh-boleh saja karena persaingan tidak bisa dibatasi. Walaupun semua pemain bintang, tapi tidak solid buat apa?" imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

TAG TERKAIT

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR