BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

PSM Makassar Syukuri Hasil Imbang Kontra Persija Jakarta

15-04-2021 23:34 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain PSM Makassar, Saldi (kiri) menendang bola dihadang  pemain Persija Jakarta, Yann Motta Pinto (tengah) dalam pertandingan semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kamis (15/4/2021). (c) Bola.com/Ikhwan Yanuar
Pemain PSM Makassar, Saldi (kiri) menendang bola dihadang pemain Persija Jakarta, Yann Motta Pinto (tengah) dalam pertandingan semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kamis (15/4/2021). (c) Bola.com/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola mensyukuri hasil imbang kontra Persija Jakarta pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, Kamis (15/04/2021). Kedua tim bermain tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Hasil imbang tersebut dianggap layak karena dari sisi kekuatan Persija jauh lebih baik dari PSM Makassar. Syamsudin pun tetap memuji kerja keras pemainnya di lapangan.

"Saya mensyukuri kami mendapatkan hasil draw. Kami tahu Persija tim solid, pemain semua punya nama dan pemain asing," kata Syamsuddin Batola dalam sesi jumpa pers virtual usai laga.

"Sedangkan saya cuma mengandalkan pemain lokal, tapi itulah kerja keras pemain saya, akhirnya mendapatkan hasil draw," sambungnya.

Namun, bukan berarti PSM tak membidik kemenangan melawan Persija Jakarta. Tapi, kata dia, jika melihat perbandingan kekuatan kedua tim, hasil draw sudah cukup bagus bagi Juku Eja -julukan PSM-.

"Saya sih selalu setiap pertandingan ini memenangkan pertandingan, tapi kami tahu Persija juga bukan tim yang (sembarangan), malah di atas kami kalau dilihat dari materi pemain," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Bertekad Maksimalkan Leg Kedua

Hal senada juga diungkapkan penjaga gawang PSM, Hilman Syah, kata dia, hasil tersebut harus disyukuri. Dia berjanji untuk tampil lebih maksimal pada putaran kedua.

"Masih ada leg kedua di Solo nanti, kami dan teman-teman akan melakukan kerja keras lebih lagi di pertandingan leg kedua nanti," jelas Hilman.

"Itu adalah partai final bagi kami, insyaallah kami bisa meraih hasil maksimal," tandas pemain asal Jeneponto tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR