BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC Optimistis Lolos dari Grup B Piala Menpora 2021

27-03-2021 20:50 | Ari Prayoga

Pemain Bhayangkara Solo FC, Andik Vermansyah (kiri) dijaga pemain PSM Makassar Erwin Gutawa, dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sabtu (27/3/2021).  (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Pemain Bhayangkara Solo FC, Andik Vermansyah (kiri) dijaga pemain PSM Makassar Erwin Gutawa, dalam pertandingan Babak Penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sabtu (27/3/2021). (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Sebuah optimisme diapungkan PSM Makassar dan Bhayangkara FC terkait peluang mereka lolos ke Delapan Besar Piala Menpora 2021. Kedua tim tersebut sama-sama yakin bisa menjadi wakil Grup B ke Babak Delapan Besar.

"Kami harus tetap bekerja keras lolos ke fase berikutnya," tutur Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla.

"Namun, anak-anak bisa membuktikan semua bisa terjadi asal kita bekerja keras," sambungnya.

Senada dengan Syamsuddin Batolla, Paul Munster pun mengungkapkan keyakinannya terkait bakal berlanjutnya langkah anak asuhnya ke Delapan Besar. Menurut pelatih Bhayangkara Solo FC tersebut optimistis anak asuhnya bisa lolos dari Grup B.

"Kami optimistis. Kami merasa positif bisa melangkah ke fase selanjutnya," tutur Munster.

"Saya yakin, pertandingan selanjutnya kita bisa dapatkan hasil baik," imbuhnya.

Saat ini, PSM Makassar dan Bhayangkara FC berada di puncak klasemen sementara Grup B. PSM berada di peringkat pertama dengan raihan poin empat dari dua laga. Sementara, Bhayangkara berada satu posisi di bawahnya. Kendati memiliki raihan poin sama dengan PSM, produktivitas gol Bhayangkara lebih buruk ketimbang Juku Eja.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tak Mau Jemawa

Sementara itu, kendati optimistis timnya lolos ke Delapan Besar Piala Menpora 2021, Hilmansyah tak mau jemawa. Menurut penjaga gawang PSM Makassar ini, perjuangan timnya di Grup B belum tuntas.

"Kami belum tentu lolos. Kami masih perlu kerja keras pada pertandingan terakhir melawan Borneo FC," tegas Hilmansyah.

"Ini adalah partai final bagi kami. Kami akan berupaya memenangi pertandingan lawan Borneo," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR