BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSM Makassar Akan Berusaha Lewati Semifinal Tanpa Adu Tos-tosan

17-04-2021 21:49 | Gia Yuda Pradana

PSM Makassar di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus Prasetiyo PSM Makassar di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus Prasetiyo

Bola.net - Laga PSM Makassar kontra Persija Jakarta pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 berpotensi berakhir dengan adu penalti. Itu adalah asumsi yang wajar, apalagi jika merujuk pada pertandingan putaran pertama.

Pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, PSM bermain imbang tanpa gol. Jika laga besok kembali berakhir imbang, maka laga disudahi dengan adu tos-tosan.

Namun, menurut pelatih PSM, Syamsuddin Batola, jika timnya bisa menang di waktu normal akan lebih baik. Oleh karena itu, dia meminta anak asuhnya bekerja keras.

"Ini kan kesempatan saja kalau ada momen 90 menit saya bisa masuk lebih awal kenapa tidak," kata Syamsuddin Batola dalam sesi jumpa pers virtual, Sabtu (17/04/2021).

"Itu yang sampaikan kepada anak-anak harus lebih kerja keras lagi untuk meraih poin pertandingan besok," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tampil Maksimal

PSM vs Persija di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun PSM vs Persija di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun

Sementara itu, Kapten PSM, Zulkifli Syukur, sudah siap menghadapi Persija untuk ketiga kalinya di Piala Menpora. Dia pun berjanji untuk bekerja keras agar bisa meraih kesuksesan.

"Untuk persiapan kami besok, kami akan tampil maksimal, kami akan bekerja keras," Zulkifli Syukur menambahkan.

"Jika Allah meridhoi dia akan memudahkan langkah PSM ke babak selanjutnya," tandas pemain kelahiran Makassar tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR