PSIS Tetap Berbenah Usai Raih Kemenangan Beruntun

Gia Yuda Pradana | 21 Maret 2020, 13:11
Latihan PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja
Latihan PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang tidak mau terlena dengan rentetan hasil positif yang diraih. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut tetap berbenah agar semakin siap menatap laga berikutnya.

PSIS berhasil meraih dua kemenangan beruntun pada pekan kedua dan ketiga Shopee Liga 1 2020. Tim kebanggaan Kota Lumpia tersebut mengalahkan Persela dan Arema FC.

"Kami mencoba kembangkan hari perhari, latihan demi latihan, laga demi laga," kata pelatih PSIS, Dragan Djukanovic.

"Tim kami bekerja keras dan mereka mencoba untuk selalu melakukan yang terbaik," tegas arsitek asal Montenegro tersebut.

Dragan puas dan senang melihat kinerja anak asuhnya. Sebab, mereka benar-benar profesional dalam menjalankan apa yang diinstruksikan tim pelatih.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Butuh Waktu

Dragan Djukanovic (c) Mustopa

Dragan Djukanovic (c) Mustopa

Hanya saja, menurut mantan pelatih Borneo FC tersebut, butuh waktu agar timnya semakin matang. Namun, dia yakin PSIS akan menjelma menjadi tim yang disegani.

"Jika kami ingin menjadi tim besar, dan menjadi salah satu di level puncak sepak bola Indonesia, kami butuh kerja keras, kami butuh gairah, dan kami butuh waktu," lanjut Dragan.

"Kami akan menjadi salah satu tim bagus dan saya yakin tim ini punya masa depan," pungkas juru taktik 50 tahun tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR