BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Tentukan Nasib Pemain Setelah Lawan Arema

29-08-2019 19:29 | Serafin Unus Pasi

PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang akan melakukan bongkar pasang skuat pada bursa transfer paruh musim. Namun, sejauh ini manajemen belum menentukan siapa pemain yang akan masuk dan keluar.

Menurut General Manager PSIS Semarang, WahyuLilukWinarto, pihaknya baru akan mengambil keputusan setelah pertandingan lawan Arema. Tentunya berdasarkan rekomendasi dari pelatih.

”Itu kita serahkan ke pelatih, nama-nama itu memang belum disebutkan tetapi pelatih akan menunggu setelah pertandingan lawan Arema,” ungkap Liluk kepada Bola.net, Kamis (29/8).

Rencana bongkar pasang skuat itu tidak hanya fokus pada pemain lokal. Tetapi, kata dia, pemain asing juga bisa terdampak.

”Kalau pemain asing, sekali lagi kita menunggu pertandingan melawan Arema, setelah lawan Arema kita putuskan,” sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Stoper Paling Urgen

Namun, selain mengevaluasi beberapa pemain yang diaggap kurang memuaskan, menurut Liluk, pihaknya juga akan mendatangkan beberapa pemain sesuai dengan permintaan pelatih.

Tambahan pemain yang dibutuhkan hampir di semua lini. Dan salah satu posisi yang paling dibutuhkan adalah bek tengah atau stoper.

”Pelatih membutuhkan tambahan di beberapa posisi, di posisi striker lokal, sayap, gelandang serang dan stoper. Memang kan yang paling urgen stoper,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR