BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Tak Cari Pengganti Arthur Bonai dan Kelvin Wopi

06-09-2019 17:32 | Serafin Unus Pasi

Gelandang PSIS Semarang, Arthur Bonai. (c) Mustopa El Abdy Gelandang PSIS Semarang, Arthur Bonai. (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - PSIS Semarang tidak punya rencana untuk mencari pengganti Arthur Bonai dan Kelvin Wopi. Manajemen menganggap kebutuhan pemain sudah cukup meski ditinggal dua pemain asal Papua tersebut.

Menurut General Manager PSIS Semarang, Wahyu 'Liluk' Winarto, pihaknya tidak berniat mencari pengganti karena tidak ada permintaan dari pelatih. Sehingga dianggap sudah cukup.

"Sementara ini belum (mencari pengganti), saya kira dari komunikasi dengan pelatih, cukup," ungkap Liluk kepada Bola.net, Jumat (6/9).

PSIS melepas Arthur Bonai dan Kelvin Mopi karena keduanya mengajukan pengunduran diri kepada manajemen. Mereka kemudian bergabung ke Perseru Badak Lampung FC.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Heru Setiawan dan Frendy Saputra Jadi Pengganti

Dikatakan Liluk, meskipun tidak mencari pengganti, manajemen sudah menyiapkan pemain lain di posisi tersebut. Untuk posisi Arthur Bonai, akan diisi oleh Heru Setiawan.

"Kita kan ada pemain kita Heru Setiawan. Cuma jarang main waktu masih ditangani coach Jafri," Liluk menambahkan.

Sementara yang diproyeksikan sebagai pengganti Kelvin Wopi adalah Frendy Saputra. Dia kembali ke tim setelah menepi cukup lama akibat cedera.

"Nanti ada Frendy Saputra, pemain kita dulu masuk lagi. Dia persiapan kena cedera, cuma sekarang sudah fit, dia balik lagi," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR