BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

PSIS Siap Andalkan Bruno Silva Hadapi Borneo FC

05-06-2018 05:50 | Ari Prayoga

Bruno Silva (c) PSIS Semarang official Instagram
Bruno Silva (c) PSIS Semarang official Instagram

Bola.net - PSIS Semarang siap menurunkan penyerang asingnya, Bruno Silva saat menjamu Borneo FC pada pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Rabu (6/5). Pasalnya striker asal Brasil tersebut sudah bebas dari sanksi hukuman akumulasi kartu.

Bruno Silva sempat absen saat Laskar Mahesa Jenar bertamu ke markas Arema FC pekan lalu. Absennya penyerang berkepala plontos tersebut membuat tim kebanggaan Kota Lumpia kesulitan mencetak gol dan harus takluk dari tuan rumah.

"Bruno Silva dalam kondisi yang sangat bagus dan siap untuk bermain besok," ungkap Pelatih PSIS, Vencenzo Alberto Annese kepada Bola.net.

Namun pada pertandingan ini, PSIS harus kehilangan salah satu pemain belakangnya, Safrudin Tahar. Namun kondisi itu tidak membuat juru taktik asal Italia ini khawatir karena sudah ada pemain pengganti yang juga siap diturunkan.

"Di belakang kita kehilangan Safrudin Tahar, tapi Gilang [Ginarsa] dan Akbar [Riansyah] siap untuk main," tegasnya.

1 dari 1 halaman

Siap Menang

Sedangkan untuk persiapan, Vincenzo menegaskan bahwa semuanya berjalan dengan baik. Dan para pemainnya sudah bekerja keras dalam latihan untuk bisa mengamankan poin penuh di depan pendukungnya.

"Kita siap untuk memenangkan pertandingan besok di kandang, karena sangat penting untuk kita," pungkasnya. [initial]

KOMENTAR