BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Semarang Waspadai Tren Positif Persib Bandung

05-11-2019 17:45 | Serafin Unus Pasi

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah (c) PSIS Semarang Official Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah (c) PSIS Semarang Official

Bola.net - PSIS Semarang mewaspadai Persib Bandung yang akan dihadapi pada pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Pasalnya, Pangeran Biru berada dalam tren positif.

PSIS Semarang akan menantang Persib, Rabu (6/11/2019) besok. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Empat pertandingan terakhir saya pikir trendnya lagi bagus," kata pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, Selasa (5/11/2019).

Persib tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir dengan mengemas tiga kali kemenangan dan sekali imbang. Bahkan, keempatnya diraih saat bermain di luar kandang.

"Tapi di sisi lain kami perlu poin. Mudah-mudahan besok kita berhasil mencuri poin," tegas mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Punya Motivasi

Tentunya, Banur -sapaan akrab Bambang- berharap anak asuhnya punya motivasi yang tinggi ketika menghadapi Persib. Terlebih, pada laga sebelumnya, Laskar Mahesa Jenar bisa meraih kemenangan.

"Dan saya pikir anak-anak harus termotivasi bukan hanya kemenangan itu sendiri, tapi posisi kami tidak nyaman kita di zona yang berbahaya," imbuh Banur.

"Jadi lawan siapapun penekannya harus mencuri poin, syukur-syukur tiga poin, satu poin alhamdulillah," tegas pelatih kelahiran Banjarmasin tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR