BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Semarang Teken MoU Penggunaan Stadion Jatidiri

04-03-2021 12:44 | Gia Yuda Pradana

PSIS Semarang teken MoU penggunaan Stadion Jatidiri (c) Official PSIS PSIS Semarang teken MoU penggunaan Stadion Jatidiri (c) Official PSIS

Bola.net - PSIS Semarang akhirnya secara resmi bisa menggunakan Stadion Jatidiri sebagai homebase. Itu setelah adanya nota kepahaman antara PT. Mahesa Jenar dengan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Provinsi Jawa Tengah, Kamis (04/03/2021).

Nota kesepahaman sendiri berisi aturan penggunaan Stadion Jatidiri. Termasuk hak dan kewajiban kedua belah pihak secara profesional dengan harapan tidak ada masalah apapun di kemudian hari.

Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) berlansung di kantor Disporapar Jawa Tengah. Dari pihak PSIS dihadiri Direktur Utama PT. Mahesa Jenar, Joni Kurnianto, CEO PSIS, Yoyok Sukawi dan manajer tim, Immanuel Anton.

Joni Kurnianto selaku perwakilan PSIS yang menandatangani MoU tersebut menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Jateng karena telah mengizinkan PSIS kembali ke Jatidiri. Utamanya kepada Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo.

”Semoga dengan kembalinya PSIS ke Jatidiri akan memacu kami mempersembahkan prestasi di kancah sepak bola yang bisa mengharumkan nama Kota Semarang dan Provinsi Jawa Tengah,” katanya dalam rilis yang diterima Bola.net.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tindak Lanjut Surat Rekomendasi

PSIS Semarang teken MoU penggunaan Stadion Jatidiri (c) Official PSIS PSIS Semarang teken MoU penggunaan Stadion Jatidiri (c) Official PSIS

Sementara itu, menurut Kadisporapar Jateng, Sinoeng N. Rachmadi penandatangan MoU itu merupakan tindak lanjut dari surat rekomendasi yang diberikan pemprov. Harapannya PSIS bisa langsung mengusulkan stadion itu ke operator kompetisi.

”Ini menjadi momentum penting untuk menindaklanjuti surat penggunaan Stadion Utama Jatidiri sebagai home base PSIS dalam pelaksanaan kompetisi Liga 1,” jelas Sinoeng.

"Maka dengan surat perjanjian ini dan surat rekomendasi kemarin bisa ditindaklanjuti untuk pengajuan PSIS ke operator liga. Semoga sukses dan PSIS terus berprestasi,” pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR