PSIS Semarang Sudah Kantongi Sosok Pelatih Kepala, Ini Bocorannya

Serafin Unus Pasi | 20 Mei 2022, 19:05
PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi
PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - PSIS Semarang belum mengumumkan pelatih kepala untuk menatap Liga 1 2022/2023. Kendati, klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut telah memulai persiapan menyambut kompetisi.


Menjawab hal itu, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi akhirnya buka suara. Dia mengatakan bahwa pihaknya sudah mengantongi satu nama untuk menjadi head coach.

Namun, manajemen masih menutup rapat identitas sosok pelatih yang dimaksud. Sebab, yang bersangkutan belum tiba di Indonesia.

”PSIS saat ini sudah sepakat dengan salah satu head coach untuk mengarungi Liga 1 2022,” kata Yoyok Sukawi dalam rilis yang diterima Bola.net, Jumat (20/05/2022).

”Namun akan kami umumkan saat dia tiba ke Indonesia,” imbuh pria yang juga menjabat sebagai Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Urus Administrasi

Akan tetapi, calon pelatih kepala PSIS Semarang itu dipastikan sudah bersiap untuk segera terbang ke Indonesia. Dia tengah melengkapi persyaratan.

"Saat ini ia masih proses mengurus administrasinya untuk datang ke Indonesia," harap pria yang juga menjabat anggota Exco PSSI tersebut.

Yoyok berharap tidak ada kendala dalam prosesnya. Sehingga yang bersangkutan segera bisa hadir di Semarang.

2 dari 2 halaman

Dipimpin Asisten

Sembari menunggu kedatangan pelatih kepala, skuad PSIS Semarang masih dipimpin Ahmad Resal Octavian. Dia juga punya tanggung jawab melaporkan perkembangan tim.

"Sementara sambil tunggu head coach datang, latihan dan uji coba seperti lawan Arema FC besok masih dipimpin coach Resal," lanjutnya.

"Nanti coach Resal juga akan membuat laporan mengenai tim kepada head coach terkait progress yang telah berjalan," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR