PSIS Semarang Rekrut Mantan Gelandang Bali United

Gia Yuda Pradana | 18 Agustus 2021, 12:31
Reza Irfana (c) Official PSIS
Reza Irfana (c) Official PSIS

Bola.net - PSIS Semarang kembali menambah kekuatan menyambut bergulirnya BRI Liga 1 2021/2022. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu mendatangkan mantan pemain Bali United, Reza Irfana.

Reza Irfana akan menambah opsi di lini tengah PSIS Semarang. Pemain kelahiran Pati, Jawa Tengah tersebut berposisi sebagai gelandang tengah dan bisa dimainkan lebih ke belakang.

Menurut General Manager PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto, direkutnya Reza Irfana karena dinilai punya potensi. Apalagi usianya masih 22 tahun.

"Reza kami kontrak karena yang bersangkutan pemain muda potensial," kata Liluk dalam rilis yang diterima Bola.net, Rabu (18/08/2021).

"Selain itu, hadirnya Reza juga diharapkan menambah kedalaman skuat di lini tengah," imbuh pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPDR Kota Semarang itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tekad Reza Irfana

Logo PSIS Semarang (c) Bola.com/Dody Iryawan

Logo PSIS Semarang (c) Bola.com/Dody Iryawan

Sementara itu, Reza Irfana mengaku bangga menjadi bagian PSIS Semarang. Dia bertekad untuk menampilkan yang terbaik untuk tim Kota Lumpia.

"Semoga bisa berkontribusi banyak untuk tim dan dapat membantu PSIS untuk meraih target yang dicanangkan," tegasnya.

Reza Irfana sendiri merupakan jebolan SSB Terang Bangsa, dia juga pernah menjadi bagian dari skuad muda PSIS Semarang. Dia juga sempat bergabung dengan Persipasi Bekasi.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR