PSIS Semarang Pulangkan Satu Pemain Seleksi

Serafin Unus Pasi | 15 Maret 2021, 18:18
Tiga pemain muda ikut seleksi di PSIS Semarang (c) Official PSIS
Tiga pemain muda ikut seleksi di PSIS Semarang (c) Official PSIS

Bola.net - PSIS Semarang memulangkan salah satu pemain seleksi karena belum sesuai kebutuhan tim. Pemain yang dimaksud adalah mantan gelandang Persijap Jepara, Daffa Balindra.


Daffa juga sudah tidak terlihat dalam latihan PSIS Semarang di Stadion Citarum, Senin (15/03/2021).Daffa mengikuti seleksi sejak Rabu (10/03/2021) lalu.

”Ada beberapa alasan kami pulangkan Daffa. Dia pemain berpotensi, tapi kebutuhan pemain di lini tengah sudah banyak,” kata asisten pelatih PSIS, Imran Nahuramury seperti dilansir laman resmi klub, Senin (15/03/2021).

”Ada Finky (Pasamba), Eka (Febri Yogi Setiawan), Fandi (Eko Utomo), Vedha (Kartika Vedhayanto) dan ada juga pemain Elite Pro Academy,” imbuh arsitek asal Maluku tersebut.

Sementara dua pemain lainnya, yakni Reza Irfana dan Akhsay Rismawanto masih diberi kesempatan. Nantinya, mereka akan dipantau langsung oleh pelatih kepala, Dragan Djukanovic.

”Mereka juga memiliki potensi, namun nanti biar coach Dragan saja yang melihat dan menentukan. Nanti kami tim pelatih beri laporan ke coach Dragan,” Imran menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Dukung Keputusan Pelatih

Sementara itu, General Manager PSIS Semarang, Wahyu ’Liluk’ Winarto mendukung keputusan pelatih dalam seleksi pemain. Tapi, dia juga berharap Daffa bisa mendapatkan klub anyar.

”Kami serahkan ke tim pelatih saja. Mereka yang lebih paham kebutuhan tim,” jelas Liluk.

”Kami juga doakan semoga Daffa segera mendapatkan klub baru dan terus berkembang karena usianya masih muda dan memiliki potensi,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR