BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Semarang Pinjamkan Flavio Beck ke Klub Kroasia

09-02-2021 18:09 | Serafin Unus Pasi

Latihan PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Latihan PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang kembali meminjamkan pemainnya di tengah vakumnya kompetisi sepak bola di Indonesia. Setelah Abdul ’Abanda’ Rahman, kini giliran gelandang asingnya, Flavio Beck Junior.

Menurut CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, Flavio Beck akan dipinjamkan ke klub kasta kedua Kroasia, NK Solin. Semua pihak sudah menyetujui peminjaman tersebut.

”Sudah sepakat peminjaman Flavio ke NK Solin. PSIS, NK Solin, dan Flavio sendiri sudah menyetujui,” kata Yoyok dalam rilis yang diterima Bola.net, Selasa (9/2/2021).

Dikatakan Yoyok, Flavio dipinjamkan ke NK Solin selama masa penghengtian kompetisi. Setelah ada kepastian, dia akan kembali lagi ke Semarang.

”Sama dengan Abanda, kalau PSIS kembali persiapan, yang bersangkutan kembali ke Semarang,” Yoyok menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Dampak Positif

Diharapkan, dengan dipinjamkannya Flavio Beck ke NK Solin, PSIS bisa mendapatkan dampak positifnya. Dia bisa lebih siap mengarungi kompetisi saat kembali ke tim.

”Dengan dipinjamkannya Flavio, kami berharap yang bersangkutan kondisi fisiknya terjaga,” lanjut anggota Eksekutif PSSI tersebut.

”Nanti kalau kembali ke Semarang sudah siap 100 persen mengarungi kompetisi. Itu akan menjadi dampak positif bagi semua pihak,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR