BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

PSIS Semarang Mulai Terapkan Latihan Dua Kali Sehari

29-08-2020 13:15 | Serafin Unus Pasi

PSIS Semarang (c) Dok. PSIS Semarang
PSIS Semarang (c) Dok. PSIS Semarang

Bola.net - PSIS Semarang terus mempersiapkan diri menyambut Shopee Liga 1 2020. Klub Laskar Mahesa Jenar tersebut kembali menggelar latihan di Stadion Kebondalem, Kendal, Sabtu (29/8/2020) pagi.

Menurut pelatih PSIS, Dragan Djukanovic, sesuai program yang disiapkan, pihaknya akan mulai menerapkan latihan dua kali terhitung hari ini. Rencananya, PSIS akan berlatih di tempat yang sama nanti sore.

"Kami mulai latihan dua kali sekarang, nanti sore kami akan latihan lagi, latihan taktik," kata Dragan Djukanovic usai memimpin latihan.

Latihan dua kali menjadi pilihan Dragan sebagai upaya untuk mengembalikan kondisi pemainnya setelah libur panjang akibat pandemi Covid-19. Apalagi waktu yang dimiliki untuk persiapkan juga cukup terbatas.

"Kami harus bekerja sangat keras, setiap hari dua kali latihan, hanya minggu bebas," tegas arsitek asal Serbia tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Latihan Fisik

Sementara pada latihan hari kedua, program yang diberikan tidak banyak berubah. Menurut Dragan, pihaknya memberikan menu latihan fisik sebagai adaptasi pemain.

"Kami melakukan sedikit latihan fisik lari, latihan aerobik, dengan sedikit game dan small pos, dan hari demi hari, langkah demi langkah, kita akan membuat program," jelas Dragan.

"Sekarang, seperti yang saya katakan sebelumnya, kami membuat adaptasi, ketika semua pemain berkumpul bersama kami akan mulai dengan normal," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR