BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

PSIS Semarang Merasa Diuntungkan Absennya Banyak Pemain Persebaya

02-10-2021 22:27 | Asad Arifin

Pelatih PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021/22, Imran Nahumarury (c) Dok. PSIS Semarang
Pelatih PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021/22, Imran Nahumarury (c) Dok. PSIS Semarang

Bola.net - PSIS Semarang merasa diuntungkan dengan absennya banyak pemain Persebaya Surabaya pada laga keenam BRI Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan bersua di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (03/09/2021) pukul 20.45 WIB.

Hal itu diungkapkan oleh caretaker pelatih PSIS, Imran Nahumarury. "Memang kami diuntungkan dengan ketidakhadiran pemain Persebaya yang bergabung dengan timnas," katanya, Sabtu (02/03/2021).

Namun, absennya banyak pemain Persebaya, kata Imran, harus tetap diwaspadai. Karena pemain penggantinya berpotensi membuat kejutan di lapangan.

"Yang saya waspadai justru pemain-pemain yang selama ini kami tidak menganalisis mereka. Tentu mereka bisa membuat kejutan," lanjut Imran.

1 dari 2 halaman

Semua Diantisipasi

Artinya menurut Imran, PSIS harus mengantisipasi siapapun yang dimainkan Persebaya. Karena dia menilai seluruh pemain lawan berkualitas dan berpotensi membahayakan.

"Jadi bagi saya siapapun yang nanti main, siapapun yang pergi, bagi saya Persebaya tetaplah Persebaya," tegasnya," tegasnya.

Dia juga menegaskan bahwa pertandingan tidaklah mudah. Para penggawa Laskar Mahesa Jenar harus bekerja keras untuk meraih hasil maksimal.

2 dari 2 halaman

Respek Terhadap Aji Santoso

Di samping itu, di kubu Persebaya juga ada sosok Aji Santoso yang merupakan salah satu idola Imran semasa bermain. Itu juga menjadi nilai tambah bagi tim Kota Pahlawan.

"Jadi sesuatu yang luar biasa bagi saya ketika berhadapan dengan senior idola saya karena saya banyak belajar dari beliau," lanjut Imran.

"Apapun situasi dan kondisi saya tetap respek dengan Aji Santoso," tandas juru taktik asal Maluku tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR