BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

PSIS Semarang Menatap Laga Melawan Arema FC

27-03-2021 23:46 | Gia Yuda Pradana

Latihan PSIS Semarang (c) Official PSIS Latihan PSIS Semarang (c) Official PSIS

Bola.net - PSIS Semarang tidak mau terlalu lama merayakan kemenangan atas Persikabo 1973 pada laga kedua grup A Piala Menpora 2021. Laskar Mahesa Jenar kembali tancap gas menatap pertandingan ketiga.

PSIS berlatih di Lapangan Donohudan, Ngemplak, Boyolali, Sabtu (27/03/2021). Program latihan dipimpin langsung pelatih kepala, Dragan Djukanovic.

Dalam kesempatan itu, Dragan terus mengasah taktikal pemainnya dengan fokus pada ball possession. Dia juga tidak melupakan finishing meski anak asuhnya tampil produktif sejauh ini.

"Di awal kami menerapkan taktikal dengan harapan kami memiliki penguasaan bola yang baik di pertandingan," kata Dragan dalam rilis yang diterima Bola.net.

"Tadi juga kami selipkan latihan finishing dan penalti untuk mengasah insting anak-anak di depan gawang," tegasnya.

Pada laga ketiga, PSIS Semarang akan berhadapan dengan Arema FC. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa (30/03/2021) mendatang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Puas dengan Perkembangan Pemain

Pemain PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo (kiri), merayakan gol kedua yang dicetaknya ke gawang Persikabo 1973 dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo. Kamis (25/3/ Pemain PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo (kiri), merayakan gol kedua yang dicetaknya ke gawang Persikabo 1973 dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo. Kamis (25/3/

Sejauh ini, Dragan senang anak asuhnya semakin menunjukkan perkembangan positif. Dia pun yakin ke depan kualitas mereka akan semakin meningkat.

"Semakin hari anak-anak terus memperlihatkan perkembangan yang membuat saya sedikit puas," lanjut Dragan.

"Semoga ke depan terus ada peningkatan. Memang semuanya butuh proses," harap pelatih berpaspor Serbia tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR