BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Semarang Kumpulkan Pemain untuk Persiapan Piala Menpora 2021

08-03-2021 14:33 | Gia Yuda Pradana

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic (c) Official PSIS Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic (c) Official PSIS

Bola.net - PSIS Semarang akan segera menggelar persiapan menyambut Piala Menpora 2021. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu mulai mengumpulkan pemainnya.

General Manager PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto mengatakan, pihaknya sudah menghubungi seluruh pemain. Namun, hanya pemain lokal yang akan bergabung lebih dulu.

"Senin ini seluruh pemain lokal kami undang ke Semarang untuk persiapan menghadapi Piala Menpora," kata Liluk dalam keterangan resmi yang diterima Bola.net, Senin (08/03/2021).

"Kalau latihan perdana akan dilaksanakan Selasa esok," imbuh pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kota Semarang itu.

Untuk pemain asing kemungkinan akan menyusul karena sulitnya Warga Negara Asing (WNA) masuk ke Indonesia. Termasuk pelatih kepala, Dragan Djukanovic yang masih di Serbia.

"Semuanya kami ajak komunikasi, namun untuk WNA kan memang sulit masuk Indonesia karena harus karantina dan lain sebagainya jadi kemungkinan mereka menyusul," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Dipimpin Asisten Pelatih

General Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto (c) Official PSIS General Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto (c) Official PSIS

Karena itu, latihan akan dipimpin oleh asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury. Namun, program latihan tetap di bawah arahan Dragan Djukanovic.

"Sementara dipegang coach Imran. Namun beliau tetap akan berkoordinasi dengan coach Dragan program latihan apa yang akan diterapkan," jelas Liluk.

Dengan menggelar latihan pada pekan kedua bulan Maret, PSIS hanya punya waktu kurang dari dua pekan. Pasalnya turnamen Piala Menpora akan bergulir 21 Maret mendatang.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR