BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Semarang Kesulitan Menganalisis Kekuatan Barito Putera

25-09-2020 21:14 | Serafin Unus Pasi

Dragan Djukanovic (c) Official PSIS Dragan Djukanovic (c) Official PSIS

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic kesulitan menganalisa kekuatan Barito Putera. Tim asal Kalimantan Selatan itu akan menjadi lawan PSIS pada pekan keempat Shopee Liga 1 2020.

Penyebabnya, karena menurut juru taktik asal Serbia itu, kompetisi berhenti dalam jangka waktu yang cukup panjang. Pastinya banyak perubahan yang terjadi.

"Sulit untuk menganalisis tim sekarang, karena kami sudah lama tidak bertanding. Tim kembali setelah lima bulan, sulit untuk bicara kualitas," katanya kepada Bola.net, Jumat (25/9/2020).

Namun, Dragan tidak akan menyerah untuk mempelajari kekuatan Laskar Antasari -julukan Barito Putera-. Dia akan melihat pertandingan sebelum kompetisi dihentikan.

"Kami melihat pertandingan terakhir sebelum kami berhenti jadi sesuatu yang kami tahu tetapi tidak terlalu banyak. Karena semua tim mengganti banyak pemain," jelas Dragan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Mempersiapkan Diri

Di samping itu, sambung Dragan, pihaknya akan tetap mempersiapkan timnya sebaik mungkin untuk menghadapi Barito Putera. Dia akan membenahi kekurangan timnya.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, langkah demi langkah kami akan mempersiapkan tim," tegasnya.

PSIS Semarang akan menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020, Jumat (2/10/2020). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR