BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

PSIS Semarang Kembali Lepas Pemain Belakang

29-04-2021 21:03 | Serafin Unus Pasi

PSIS Semarang di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus Prasetiyo PSIS Semarang di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus Prasetiyo

Bola.net - Setelah melepas Abanda Rahman, PSIS Semarang kembali melepas pemainnya. Kali ini giliran Safrudin Tahar yang berpisah dengan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

Safrudin Tahar mengakhiri kerjasama dengan tim asal Kota Lumpia tersebut setelah mengabdi kurang lebih 7 tahun. Dia bergabung dengan PSIS pada 2014 lalu.

"Mulai hari ini manajemen PSIS resmi mengakhiri kerja sama dengan Safrudin Tahar. Hal ini telah disepakati kedua belah pihak," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi dalam rilis yang diterima Bola.net, Kamis (29/04/2021).

"Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama ini serta mendoakan supaya Safrudin Tahar mendapat kesuksesan kedepannya," sambungnya.

Menurut Yoyok, Safrudin Tahar memilih hengkang untuk mencari tantangan baru. Manajemen pun tidak keberatan melepas bek asal Ternate tersebut..

"Safrudin Tahar ingin mencari pengalaman baru dalam karir sepak bolanya dan kami mempersilakan yang bersangkutan untuk hal ini. Semoga selalu sukses," lanjut Yoyok.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Salam Perpisahan

Sementara itu, Safrudin Tahar menyampaikan terima kasih sekaligus salam perpisahan kepada mamajemen. Serta suporter PSIS yang selalu mendukungnya.

"Terima kasih buat jajaran manajemen dan khususnya buat Panser Biru dan Snex atas support dan dukungannya selama 7 tahun saya di PSIS," jelas Safrudin Tahar.

"Semoga kedepannya PSIS lebih baik dan berprestasi di kancah nasional maupun internasional," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR