BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Semarang Kantongi Kekuatan Bali United

14-11-2019 13:39 | Gia Yuda Pradana

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah (c) PSIS Semarang Official Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah (c) PSIS Semarang Official

Bola.net - PSIS Semarang sudah mengantongi kekuatan Bali United. Tim pelatih sudah mempelajari kelebihan dan kelemahan tim kebanggaan Pulau Dewata tersebut melalui rekaman video.

Menurut pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, Bali United memiliki kekuatan yang hampir merata di semua lini. Mereka juga mengandalkan kolektivitas di setiap pertandingan.

"Saya sudah beberapa kali lihat videonya, sudah saya amati, saya analisa, memang untuk pemain Bali ini secara materi memang kualitasnya bagus," kata pelatih yang akrab disapa Banur, Kamis (14/11/2019).

"Dan cara main mereka cepat-cepat, yang pasti mereka direct play mainnya, atau kita sebut vertikal, langsung ke depan, langsung ke (Stefano) Lilipaly, ke strikernya, ke sayap, Yabes (Roni)," lanjut Banur.

Dikatakan arsitek asal Banjarmasin tersebut, Bali United memang punya kemampuan untuk bermain seperti itu. Karena hampir semua punya pemain punya kecepatan dan kompak.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pertahanan Kukuh

Tidak hanya bagus dalam penyerangan, Bali United dinilai memiliki pertahanan yang cukup kukuh. Lini belakang mereka dihuni pemain-pemain berkualitas.

"Ada Leo (Leonard Tupamahu), ada Gunawan (Dwi Cahyo) dan asing satunya (Willian Pacheco). Itu juga cukup bagus," lanjut eks Persija Jakarta tersebut.

"Tetapi, sekali lagi kita siap untuk mengambil tiga poin untuk mengamankan posisi," tegas Banur.

PSIS akan menjamu Bali United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/2019). Laga tersebut merupakan laga tunda pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR