BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

PSIS Semarang Ingin Hasil Maksimal Kontra PSIM Yogyakarta

26-06-2021 19:19 | Gia Yuda Pradana

PSIS Semarang di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus
PSIS Semarang di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus

Bola.net - PSIS Semarang serius menatap laga uji coba kontra PSIM Yogyakarta. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu melakukan sejumlah persiapan untuk menghadapi pertandingan tersebut.

Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic bahkan sampai melakukan simulasi pertandingan. Karena Dragan ingin anak asuhnya tetap tampil maksimal.

"Kami berlatih untuk game besok. Beberapa hal seperti set piece, attacking defending kami asah dengan suasana cukup enjoy," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Sabtu (26/06/2021).

Bagi Dragan, pertandingan tersebut merupakan tes yang penting bagi timnya. Sehingga, dia berencana memberikan kesempatan kepada seluruh anak asuhnya.

"Hal ini untuk melihat sejauh mana kondisi pemain baik secara fisik dan taktik," tegas juru taktik asal Serbia tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pemain Dituntut Disiplin

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic (c) Official PSIS
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic (c) Official PSIS

Dragan juga menekankan kepada seluruh anak asuhnya untuk bermain disiplin pada uji coba tersebut. Dia juga mengharapkan hasil maksimal pada pertandingan itu.

"Kunci sebuah tim dan permainan adalah disiplin. Besok saya berharap semuanya disiplin dalam bermain dan memperoleh hasil terbaik," harapnya.

PSIS Semarang akan menjajal PSIM Yogyakarta, Minggu (27/06/2021) besok. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Citarum, Kota Semarang.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR