BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

PSIS Semarang Ditahan Madua United, Imran Nahumarury: Hasil yang Adil

29-09-2021 22:04 | Serafin Unus Pasi

BRI Liga 1: Caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury (c) Bola.net/ M Iqbal Ichsan
BRI Liga 1: Caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury (c) Bola.net/ M Iqbal Ichsan

Bola.net - PSIS Semarang kembali gagal meraih poin penuh dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu bermain imbang tanpa gol kontra Madura United, Rabu (29/09/2021) malam.

Meski gagal meraih kemenangan, caretaker pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury tetap mensyukuri hasil tersebut. Dia bahkan menganggap hasil tersebut pantas untuk kedua kesebelasan.

”Di awal kami menargetkan untuk meraih kemenangan, tapi memang hasil draw menurut saya adil buat kedua tim,” katanya dalam sesi jumpa pers virtual usai laga.

Imran menilai hasil tersebut cukup adil karena kedua tim sama-sama tampo bagus sepanjang laga. Jual beli serangan tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Buang-Buang Peluang

Imran sebenarnya sedikit menyayangkan karena anak asuhnya tidak mampu memanfaatkan sejumlah peluang emas. Terutama pada babak kedua.

Padahal, menurut Imran, beberapa peluang yang didapatkan bisa dimaksimalkan menjadi gol. Sehingga bisa mengubah kedudukan.

”Memang sangat disayangkan karena beberapa peluang yang seharusnya menjadi gol. Tapi ya itulah sepak bola, faktor lucky belum memihak kami,” tegasnya.

2 dari 2 halaman

Evaluasi Lini Serang

Dari hasil tersebut, Imran akan melakukan sejumlah evaluasi terutama di lini serang. Karena dua pertandingan terakhir, PSIS gagal menciptakan gol.

”Saya pikir tadi mungkin kurang ketenangan, kurang sabar dari pemain saya,” tegasnya.

Namun, Imran tetap memberi apresiasi setinggi-tingginya bagi pemain PSIS Semarang. Karena lawan yang dihadapi tim Kota Lumpia tidaklah mudah.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR