PSIS Semarang Bersiap Jamu Bhayangkara FC di Perempat Final Piala Presiden 2022

Serafin Unus Pasi | 27 Juni 2022, 19:19
Eka Febri Yogi Setiawan merayakan golnya ke gawang Dewa United, Jumat (17/6/2022) (c) Bola.net/Arief Bagus
Eka Febri Yogi Setiawan merayakan golnya ke gawang Dewa United, Jumat (17/6/2022) (c) Bola.net/Arief Bagus

Bola.net - PSIS Semarang akan berhadapan dengan Bhayangkara FC pada babak perempat final Piala Presiden 2022. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 3 Juli 2022 mendatang.


PSIS Semarang akan menjadi tuan rumah pada babak perempat final karena lolos dengan status juara grup A. Sementara lawannya, Bhayangkara FC merupakan runner-up grup C.

Babak perempat final akan digelar dengan format single match. Dari awal, tim yang lolos dengan status juara grup akan menjadi tuan rumah, sehingga PSIS akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri.

PSIS Semarang finis sebagai pemuncak klasemen grup A dengan mengoleksi total 10 poin dari 4 pertandingan. Laskar Mahesa Jenar meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Surat dari OC

Panitia Pelaksana PSIS Semarang sudah mendapat surat resmi dari Organizing Committee (OC) Piala Presiden 2022. Surat ditandatangani Ahmad Hadian Lukita selaku ketua OC.

"OC Piala Presiden 2022 sudah mengirimkan surat ke kami," kata ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto dalam rilis yang diterima Bola.net, Senin (27/06/2022).

Surat tersebut berisi mandat kepada Panpel PSIS Semarang untuk menggelar pertandingan perempat final Piala Presiden 2022. Sekaligus pemberitahuan jadwal resmi.

2 dari 2 halaman

Mulai Bersiap

Sebagai respon atas surat itu, Panpel tentu mulai mempersiapkan diri. Pihaknya juga sudah menerima perwakilan dari OC Piala Presiden yang melihat kesiapan fasilitas Stadion Jatidiri.

"Kami juga sudah mulai mempersiapkan diri," lanjut Danur.

"Kemarin perwakilan OC Piala Presiden juga sudah datang ke Jatidiri untuk melihat kesiapan dan beberapa fasilitas yang ada di Jatidiri untuk menunjang laga perempat final," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR