BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Semarang Belum Bisa Gunakan Jasa Septian David di Perempat Final

03-04-2021 20:34 | Serafin Unus Pasi

Septian David Maulana. (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Septian David Maulana. (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - PSIS Semarang dipastikan belum bisa menggunakan jasa Septian David Maulana menatap perempat final Piala Menpora 2021. Mantan pemain timnas Indonesia U-23 itu masih fokus pemulihan cedera.

Menurut pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, Septian David masih menjalani latihan individu di bawah pengawasan tim dokter. Oleh karena itu, dia belum bisa diturunkan pada turnamen pramusim.

”David masih berlatih secara individu dan dia tidak akan bermain di turnamen karena cederanya tidak mudah dan naif, kami harus melindunginya,” katanya kepada Bola.net, Sabtu (03/04/2021).

Dragan tidak mau memaksakan David karena khawatir cederanya semakin parah. Kendati, tenaganya cukup dibutuhkan oleh tim kebanggaan Kota Lumpia tersebut.

”Dia pemain penting untuk tim. Kami tidak mau ambil risiko,” tegas mantan juru taktik Borneo FC tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kembali Akhir April

Lebih lanjut, kata Dragan, berdasarkan laporan tim dokter, Septian David mengalami masalah pada lututnya. Dia diproyeksikan akan kembali berlatih pada akhir bulan ini.

”(Septian David cedera) lutut, ada pembengkakan ringan pada ligamennya,” juru taktik asal Serbia itu menambahkan.

”Dia akan memulai latihan dengan tim pada akhir April. Itu instruksi tim medis. Saya menghormati keputusannya,” tandas Dragan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR