BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Semarang Akan Kembali Menggelar Latihan Setelah Ramadan

14-04-2021 20:18 | Serafin Unus Pasi

Latihan PSIS Semarang (c) Official PSIS Latihan PSIS Semarang (c) Official PSIS

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic bersama staf pelatih telah menggelar pertemuan dengan manajemen. Mereka membahas evaluasi Piala Menpora hingga persiapan pramusim.

"Manajemen menjelaskan kepada saya situasinya. Kami berbicara tentang banyak hal tentang organisasi latihan pramusim," katanya kepada Bola.net, Rabu (14/04/2021).

Dari pertemuan tersebut diputuskan bahwa PSIS baru akan menggelar persiapan setelah Ramadan. Artinya, selama sebulan ke depan, penggawa Laskar Mahesa Jenar diliburkan.

"Karena ada banyak kesulitan dengan penyelenggaraan latihan karena Ramadan, kami akan melanjutkan pelatihan setelah Ramadan," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pertengahan Mei

Artinya, PSIS baru akan menggelar latihan pada pertengahan bulan Mei mendatang. Walaupun, Dragan sudah berupaya agar persiapan bisa dihelat lebih cepat.

"Sejujurnya, saya memintanya lebih awal, tetapi klub tidak dapat mempersiapkan semua yang dibutuhkan untuk mengumpulkan pemain," jelasnya.

"Jadi kami akan melanjutkan mulai tanggal 17 Mei, latihan," tegas juru taktik asal Serbia tersebut.

Dan, untuk menjaga kondisi fisik pemain, Dragan memberikan menu latihan mandiri. Tapi, dia tidak tahu apakah program tersebut dijalankan atau tidak oleh pemain.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR