BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

PSIS Semarang Akan Jajal PSIM Yogyakarta, Suporter Bisa Nonton Via Live Streaming

25-06-2021 18:20 | Serafin Unus Pasi

Pemain PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo (kiri), merayakan gol kedua yang dicetaknya ke gawang Persikabo 1973 dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo. Kamis (25/3/2021). (c) Bola.net/Arief Bagus Pemain PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo (kiri), merayakan gol kedua yang dicetaknya ke gawang Persikabo 1973 dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo. Kamis (25/3/2021). (c) Bola.net/Arief Bagus

Bola.net - PSIS Semarang akan menjajal PSIM Yogyakarta untuk memantapkan persiapan menyambut Liga 1 2021. Laga itu dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Citarum, Kota Semarang, Minggu (27/06/2021) besok.

Pertandingan tersebut juga bisa dinikmati oleh suporter. Pasalnya, pihak manajemen berencana untuk menyiarkan pertandingan secara langsung melalui aplikasi berbayar.

Menurut Ketua Panpel PSIS Semarang, Danur Rispriyanto, pihaknya akan menyiarkan pertandingan melalui live streaming untuk mengobati kerinduan suporter. Tapi, mereka tetap dihimbau untuk nonton bareng.

"Kaitannya dengan pertandingan lawan PSIM besok Minggu, PSIS akan meluncurkan program streaming berbayar," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Jumat (25/06/2021).

"Streaming ini bertujuan memfasilitasi suporter untuk nonton di rumah saja, tidak perlu datang ke stadion dan himbauan kami streaming ini tidak untuk mengadakan nobar," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Terapkan Protokol Kesehatan dengan Ketat

Panpel, kata Danur, juga sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota dan Polrestabes setempat terkait pertandingan tersebut. Mereka juga menekankan penerapan protokol kesehatan.

"Nanti setiap orang yang masuk di stadion juga akan melaksanakan antigen dan jumlah orang yang di dalam stadion akan kami sesuaikan dengan aturan PPKM," lanjut Danur.

"Insyaallah kami siap untuk melaksanakan pertandingan besok Minggu dengan menyesuaikan aturan yang ada," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR