BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Semarang Akan Fasilitasi Pemain untuk Jaga Kondisi

20-01-2021 21:14 | Serafin Unus Pasi

PSIS Semarang (c) Dok PSIS Semarang PSIS Semarang (c) Dok PSIS Semarang

Bola.net - PSIS Semarang mulai menyusun langkah-langkah setelah PSSI membatalkan gelaran Shopee Liga 1 2020. Manajemen akan memfasilitasi pemain untuk menjaga kondisi.

PSIS akan menyiapkan dua lapangan agar Hari Nur Yulianto dan kolega bisa menjaga kondisi. Tentunya akan diatur sedemikian rupa agar tetap aman selama pandemi Covid-19.

”Setelah ini akan kami siapkan dan fasilitasi bagi para pemain yang mau conditioning,” kata CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi dalam keterangan yang diterima Bola.net.

”Kebetulan kami ada Lapangan Telo dan Stadion Citarum. Nanti akan kami atur supaya pemain kondisinya tetap terjaga,” tegas pria yang juga menjabat anggota DPR RI tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Siapkan Win-Win Solution

Namun, Yoyok menegaskan bahwa pihaknya tidak hanya memikirkan pemain. Pihaknya juga akan mencari solusi terbaik untuk stakeholder lainnya.

”Untuk stakeholder lainnya karena orang yang bekerja di PSIS itu banyak, kami akan carikan win-win solutionnya karena biar bagaimana pun kami itu keluarga,” tandas Yoyok.

Seperti diketahui, PSSI telah memutuskan membatalkan gelaran Shopee Liga 1 2020. Keputusan diambil berdasar hasil rapat komite eksekutif dan masukan dari klub.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR