BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Semarang Akan Benahi Taktik dan Mental Sambut Perempat Final

01-04-2021 15:15 | Gia Yuda Pradana

PSIS Semarang di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus PSIS Semarang di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus

Bola.net - PSIS Semarang akan memanfaatkan jeda waktu menuju babak perempat final Piala Menpora 2021 untuk berbenah. Tim pelatih akan memperbaiki kekurangan tim selama babak penyisihan grup.

Namun, menurut pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, tidak banyak yang bisa dibenahi dalam waktu yang relatif singkat. Kemungkinan dia hanya akan fokus pada aspek taktik dan mental.

”Sulit untuk memperbaiki semuanya selama 4-5 hari tetapi kami akan berusaha membuat persiapan yang baik untuk pertandingan ini,” katanya kepada Bola.net, Kamis (01/04/2021).

”Terutama kami akan mengerjakan hal-hal taktis dan aspek mental,” imbuh juru taktik berpaspor Serbia tersebut.

Pada babak perempat final Piala Menpora 2021, PSIS Semarang bakal berhadapan dengan PSM Makassar. Pertandingan dijadwalkan akan berlangsung 9 April 2021 mendatang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Mulai Berlatih 3 April

Dragan Djukanovic (c) Official PSIS Dragan Djukanovic (c) Official PSIS

Dan, sebelum pembenahan itu dilakukan, PSIS memberikan jatah libur kepada anak asuhnya. Mereka dinilai telah melewati pertandingan yang cukup melelahkan di fase grup.

”Saya memberikan kebebasan kepada pemain, mereka butuh istirahat setelah jadwal yang sangat sulit. Mereka punya waktu tiga hari,” imbuhnya.

”Kami akan kembali ke latihan pada 3 April, dan bersiap untuk pertandingan melawan PSM Makassar,” tandas Dragan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR