BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Mulai Mempersiapkan Diri untuk Bermarkas di Semarang

27-12-2019 02:02 | Ari Prayoga

Yoyok Sukawi (c) PSIS for Bola.net Yoyok Sukawi (c) PSIS for Bola.net

Bola.net - PSIS Semarang sangat antusias untuk pindah markas musim depan. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut bahkan sudah mulai mempersiapkan diri untuk pulang kampung musim depan.

Menurut CEO PSIS Semarang, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya, pulang ke Semarang memang menjadi targetnya musim depan. Sehingga segala persiapan mulai dilakukan.

"Kita 2020 memang kita targetkan harus kembali ke Semarang," kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi kepada Bola.net, Kamis (26/12/2019).

"Kita sudah persiapan, kita per hari ini sudah menyiapkan dua sampai tiga tempat latihan," sambungnya.

Tiga lapangan yang disiapkan yakni Lapangan Telo, yakni lapangan di kawasan Banyumanik, Kota Semarang. Serta lapangan Citarum. Lapangan tersebut akan diperbaiki agar bisa digunakan Januari nanti.

"Satu lapangan lagi kita cari, mungkin nanti kita lakukan renovasi besar-besaran juga," tegasnya.

Sebelumnya, dalam dua tahun terakhir, PSIS harus bermain di Moch. Soebroto Magelang. Tim Kota Lumpia harus jadi tim musafir karena stadion Jatidiri sedang direnovasi.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Renovasi Stadion Jatidiri Hampir Rampung

Sementara, Stadion Jatidiri Semarang yang diproyeksikan sebagai home base musim depan perbaikannya sudah menembus angka 95 persen. Tinggal proses penyelesaian akhir.

"Stadion Jatidari sudah 95 persen, sudah mau selesai, tinggal finishing saja," Yoyok menambahkan.

Hanya saja, Yoyok mengaku belum bisa memastikan apakah bisa memakai stadion tersebut karena merupakan kewenangan Pemprov Jawa Tengah. Sehingga pihaknya juga akan menyiapkan alternatif venue.

"Kita enggak terpaku di Jatidiri, kita persiapkan lapangan untuk main di Stadion Citarum," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR