BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Kirim Lima Pemain untuk Seleksi Garuda Select

27-10-2020 20:05 | Serafin Unus Pasi

Garuda Select di Italia (c) Garuda Select for Bola.net Garuda Select di Italia (c) Garuda Select for Bola.net

Bola.net - Sebanyak lima penggawa PSIS Semarang U-16 mendapat kesempatan untuk mengikuti seleksi Garuda Select Tahap III. Seleksi akan berlangsung di Sentul, Bogor mulai 31 Oktober sampai 4 November 2020.

Kelima pemain itu adalah Galang Rahman Irham Hanafi, Ahmad Agung Wicaksono, Ridho Syuhada Putra, Bayu Bima Perkasa, dan Guntur Aji Saputro. Nama-nama tersebut tertuang dalam surat PSSI bernomor 2255/AGB/406/X/-2020.

Menurut CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya, panggilan untuk mengikuti seleksi Garuda Select adalah kesempatan emas. Sehingga, dia meminta agar anak asuhnya tidak menyia-nyiakan peluang itu.

"Saya pesan untuk kelima pemain muda PSIS U-16 ini supaya bisa menunjukkan performa terbaik selama seleksi di Bogor," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Selasa (27/10/2020).

"Ini kesempatan yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin," tegas pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pesan Muhammad Ridwan

Hal yang sama juga diutarakan oleh Direktur Akademi PSIS Semarang, Muhammad Ridwan. Dia meminta pemain agar benar-benar mempersiapkan diri menghadapi seleksi tersebut.

"Pemanggilan ini adalah langkah yang bagus buat karir mereka. Setidaknya ada apresiasi positif dari PSSI atas kerja keras selama ini. Semoga di sana mereka bisa menunjukkan performa yang baik selama seleksi," jelasnya.

“Pesan saya, nikmati pengalaman baik ini, jangan besar kepala karena ini belum apa-apa, kurangi bermain media sosial. Fokus saja selama di Bogor karena kesempatan ini belum tentu terulang kembali," tandas Ridwan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR