BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Kemungkinan Memulai Latihan pada Pekan Terakhir Agustus

12-08-2020 22:15 | Serafin Unus Pasi

Suasana latihan PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Suasana latihan PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang kemungkinan akan menggelar latihan perdana pada pekan ketiga Agustus. Sebab, manajemen dan pelatih baru akan menggelar rapat pekan depan.

Hal itu diungkapkan pelatih PSIS, Dragan Djukanovic. Rapat tersebut, kata Dragan untuk membahas persiapan tim Kota Lumpia menyambut bergulirnya Shopee Liga 1 2020.

"Informasi terakhir yang saya dapat adalah bahwa kita akan mengadakan pertemuan minggu depan," katanya kepada Bola.net, Rabu (12/8/2020).

"Setelah pertemuan ini kita akan mengambil keputusan kapan kita mulai (latihan)," imbuh arsitek asal Serbia tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berimprovisasi

Dengan begitu, PSIS kemungkinan besar hanya memiliki waktu kurang lebih 40 hari untuk persiapan. Sehingga, mau tidak mau Dragan harus mengubah rencana program.

"Saya sudah merencanakan tetapi saya akan memodifikasi sedikit, saya akan mencoba membuat persiapan yang baik dengan 2 latihan dalam sehari," jelasnya.

"Ini akan sulit, tetapi kami tidak memiliki solusi lain. Saya sudah terbiasa dengan hal-hal yang tidak normal di sini, jadi kita harus sedikit berimprovisasi," tandas Dragan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR