BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Dukung Keinginan Jonathan Cantillana Pulang Kampung

23-10-2020 21:56 | Serafin Unus Pasi

Jonathan Cantillana di PSIS Semarang (c) Dokumen pribadi Aggy Eka Ressy Jonathan Cantillana di PSIS Semarang (c) Dokumen pribadi Aggy Eka Ressy

Bola.net - Manajemen PSIS Semarang mendukung keinginan gelandang asingnya, Jonathan Cantillana untuk pulang kampung. Mengingat, pemain asal Chile itu belum pernah pulang meski kompetisi dihentikan.

"Memang kami sampaikan ke Jonathan supaya dia pulang," kata CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya kepada Bola.net, Jumat (23/10/2020).

"Kasihan di sini dia belum pulang sama sekali dari Januari, biar dia ketemu keluarganya dulu," sambungnya.

Sebelumnya, Jonathan menyampaikan niatnya untuk pulang ke Chile. Dia memutuskan untuk mudik karena kelanjutan Shopee Liga 1 2020 tidak jelas.

Apalagi, PSIS Semarang sudah menghentikan program latihan sejak federasi memutuskan menunda kompetisi yang seharusnya bergulir Oktober tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tidak Khawatir Ditinggal

Meski memperbolehkan semua pemainnya pulang kampung, termasuk legiun asingnya, Yoyok tidak khawatir mereka akan keluar. Dia optimistis seluruh pemainnya akan tetap bertahan.

"Enggak ada masalah, kalau kami santai, optimistis kok," tandas anggota Komite Eksekutif PSSI tersebut.

Sebelumnya, bek asing PSIS, Wallace Costa Alves sudah pulang lebih dulu. Termasuk pelatih dan asistennya yang sudah berada di Serbia.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR