PSIS Ditawari Mantan Gelandang Asing Persela

Dimas Ardi Prasetya | 22 Maret 2019, 17:35
Diego Assis (c) Persela FC Instagram
Diego Assis (c) Persela FC Instagram

Bola.net - Manajer PSIS Semarang, Wahyu 'Liluk' Winarto mengaku ditawari mantan gelandang Persela Lamongan, Diego Assis untuk menggantikan posisi Ibrahim Conteh. Mengingat Conteh masuk daftar evaluasi manajemen.

PSIS sebelumnya memang berencana untuk mendatangkan gelandang asal Brasil untuk mengisi slot pemain asing non Asia. Setelah manajemen dan tim pelatih melakukan rapat evaluasi.

"Diego Assis, banyak yang nawari ke saya," kata Liluk ketika dihubungi Bola.net, Jumat (22/03).

Kendati demikian, Liluk menegaskan bahwa siapapun pemain yang akan bergabung ke PSIS, harus datang ke Semarang dan menjalani trial untuk kemudian dipantau oleh tim pelatih.

"Kalau memang sudah didatangkan, kita serahkan kepada pelatih, bagaimana yang cocok karakternya, beliau yang lebih tahu," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Gelandang Asia

Liluk menambahkan, PSIS juga akan mendatangkan pemain asing Asia pasca kepergian Chan-ho Cho. Namun, pihaknya belum menemukan calon yang pas untuk mengisi slot tersebut.

"Kita belum (kantongi pemain incaran), tapi insyaallah mungkin gak jauh, awal bulan April, kemungkinan kita datangkan," imbuhnya.

Sementara untuk posisinya, Liluk mengatakan bahwa pemain yang dibutuhkan adalah gelandang. Tetapi, pemain yang dimaksud harus mempu menjadi pengatur serangan dan eksekutor bola mati.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR