BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Diizinkan Pakai Stadion Jatidiri, Dragan Djukanovic: Ini Berita Bagus

23-01-2021 05:14 | Richard Andreas

Sesi Latihan PSIS Semarang (c) Dok PSIS Semarang Sesi Latihan PSIS Semarang (c) Dok PSIS Semarang

Bola.net - PSIS Semarang akhirnya mendapatkan izin untuk menggunakan Stadion Jatidiri sebagai home base. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu tak perlu menjadi tim musafir seperti musim-musim sebelumnya.

Kabar itu pun disambut baik oleh pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. Juru taktik yang kini masih berada di Serbia itu senang dan mengapresiasi kerja keras manajemen dan suporter.

"Ini berita bagus. Manajemen PSIS seperti yang saya katakan berkali-kali sangat bagus. Mereka bekerja sangat keras untuk membuat hal-hal baik bagi kami dan warga Semarang," katanya kepada Bola.net.

"Mereka mencoba membuat klub ini tumbuh dan mencoba menjadi profesional. Saya mengerti ini sulit tetapi mereka benar-benar berusaha," imbuh Dragan.

"Bapak Yoyok (Sukawi), Wahyu 'Liluk' Winarto, Immanuel Anton dan semua orang dari manajemen sangat antusias dan mereka bekerja keras. Saya yakin energi yang baik ini dapat memberikan hasil di masa depan," tegasnya.

Dragan berjanji untuk mengerahkan segala kemampuannya untuk membantu manajemen membangun PSIS Semarang. Sehingga, bisa lebih baik di masa depan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Punya Potensi

Di sisi lain, dia berharap manajemen bisa menggaet sponsor besar. Sehingga dirinya bisa merekrut banyak pemain berkualitas dan bisa mencetak pemain muda bertalenta lewat akademi.

"Saya berharap di masa depan manajemen ini dapat membawa sponsor yang baik dan membuat anggaran tim menjadi lebih baik untuk membuat pilihan yang baik dan dengan organisasi pemain muda, akademi yang baik kami dapat meningkat dan menjadi satu klub besar," jelasnya.

"PSIS Semarang punya potensi besar di masa depan. Maksud saya manajemen hebat, fans luar biasa, pemain bagus dan berharap staf yang baik. Bersama-sama kita bisa membuat hal-hal besar selama 2-3 tahun," tandasnya.

(Mustopa Elabdy/Bola.net)

KOMENTAR