BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Cukup Puas dengan Pembagian Jadwal Pertandingan Akhir Pekan

05-02-2020 09:58 | Gia Yuda Pradana

Suasana latihan PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Suasana latihan PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Manajemen PSIS Semarang cukup puas dengan pembagian jadwal pertandingan akhir pekan. Sebab, setiap klub mendapatkan jadwal weekend yang cukup merata.

Menurut CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya, jadwal weekend memang selalu menjadi perhatiannya setiap musim Sebab, antusiasme suporter selalu tinggi di akhir pekan.

"Harapan semua klub Liga 1 bermain saat weekend, supaya baik untuk pendapatan tiket, dan pemain punya recovery cukup," katanya kepada Bola.net, Rabu (5/2/2020).

"Sementara (pembagian laga akhir pekan) baik dan merata untuk semua klub," tegas pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut.

PSIS Semarang akan mengawali Liga 1 dengan menantang Persipura Jayapura. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Minggu (1/3/2020) pukul 15.30 WIB.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Sedang Dipelajari

Secara umum, Yoyok juga menilai tidak ada masalah dengan jadwal kompetisi Liga 1 2020. Namun, pihaknya tetap akan mempelajari draf jadwal yang dirilis operator kompetisi.

"PSIS enggak masalah, kita sedang pelajari juga ini jadwal," lanjut anggota Komite Eksekutif PSSI tersebut.

"Nanti akan kita sampaikan apabila ada keberatan saat manager meeting," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020